Jumat, 24 April 2009

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA

Salam Perkenalan

Perkenalkan, saya Catur, laki-laki, 35 tahun, berdomisili di Malang, Jatim dan baru memiliki dan menulis blog ya sekarang ini. Sebenarnya saya sudah lama mengenal Blog, tapi karena saya tunda-tunda akhirnya jadi gaptek dan baru seusia tua ini punya Blog (saya kalah dengan anak-anak usia SD, tapi gak apa-apa, biar telat tapi punya...). Saya masih belajar mengenal lebih dalam tentang blog dan sekitarnya. Terus terang saja, gaptek saya minta ampun. Jadi,selain ingin berbagi informasi, menjalin pertemanan, ekspresi diri saya, juga ingin dapat masukan-masukan dari teman-teman blogger semua yang sudah sarat pengalaman tentang bagaimana mengelola blog (maksudnya supaya saya tambah pinter). Bersama ini, saya permisi untuk turut meramaikan dunia per "go blog an". Mari berbagi informasi, menjalin pertemanan, menambah wawasan, kalau perlu bisa menambah isi dompet he..he..
Bukankah dunia akan lebih indah bila kita saling peduli dan berbagi ?
Tulisan saya akan segera release dan saya tunggu komentar dan masukan-masukannya.

The Rookie is coming...

Tidak ada komentar: